Sabtu, 05 Juni 2010

I Love Sunshine!

I Love Sunshine!
Biar fresh seharian, bisa dimulai dengan bangun pagi…
Huaaa…pagi hari sudah dating lagi. Rasanya baru memejamkan mata. Aduh, kok berat banget sih membuka mata. Ups, ini “penyakit” pagi selalu berulang setiap kali weker berbunyi. Padahal rasa malas yang dimanjain itu seringkali jadi menetap seharian lho. Ruginya, wajah jadi enggak kelihatan fresh, tubuh pun terasa lemas terus. Wake up, enggak ada waktu lagi buat malas-malasan. Mau segat dan cerah terus?makanya coba deh untuk…

…be a sleeping beauty!
Tidur cukup bisa menghilangkan semua rasa penat dan lelah setelah seharian sibuk. Bangun pun bisa lebih pagi, dan efeknya enggak ada lagi tuh kentung mata atau lingkaran hitam yang bikin wajah jad enggak fresh.

…memulai pagi dengan mulut bersih
Bau mulut bisa bikin bete semua orang. Kalau bangun pagi langsung sikat gigi dan diakhiri dengan kumur-kumur dengan obat antiseptic, seharian kita akan pede dan segar.

…ngintip dapur mama
Lingakaran hitam yang udah terlanjur muncul bisa bikin wajah kita jauh dari fresh. Nyiasatinnya? Tempel the celup dingin beberapa menit, atau irisan mentimun. Konon kandungan di dalamnya bisa mendinginkan aliran darah di bawah mata.

…merubah gaya rambut
Rambut yang modelnya udah enggak karuan atau bad hair day karena enggak sempat keramas, bisa bikin wajah jadi enggak fresh. Enggak perlu takut merubah gaya rambut kita. Coba potongan yang benar-benar beda. Simsalabim, wajahpun jadi beda dan fresh.

…wangi terus!
Siapapun pasti merasa happy kalau dekat dengan orang yang wangi. Asal enggak berlebihan, rasa segar dari body cologne atau body splash yang kita palai bisa menularkan keceriaan dimana-mana lho. Hmm..siapa sih yang barusan lewat? Segar banget deh.

Tidak ada komentar: